Jumat, 20 Juli 2012

Promosi :-D

waw.. sudah sangat lama sekali nih gk nge blog lagi.. hehe.. kira" dah hampir setahun lah,ya.. tapi karena hampir setahun itu makanya jadi kangen sama blog ini.. :D okay.. sekarang saya mw ngepost link" yg saya daftar seperti facebook,twitter,youtube,dan instagram .. okay.. di mulai dari facebook aja.. 1. Facebook ini link facebook saya http://www.facebook.com/daud.firman o,ia.. kalau mw buka pakai link itu.. anda harus log-in di facebook dulu baru bisa ngeliat profile saya.. atau kalau males copy link itu, di sebelah kanan dari blog ini ada profile facebook saya, jadi tinggal di klik aja.. 2. Twitter okay.. follow saya di twitter http://www.twitter.com/daudfirman120 atau cari @daudfirman120 atau liat di kanan dari blog ini saja.. tweet"nya jamin mancap dah.. wkwkwk.. trus kalau kalian males nyarinya.. liat di hashtag saya saja.. ini.. #tweetdaud 3. youtube nah.. ini ni.. sampai dengan hari ini, subscribers saya baru 1 orang.. -__-" jadi malu nih saya.. ini linknya.. http://www.youtube.com/daudfirman monggo di liat video" yang sudah saya upload.. monggo juga di tunggu video" yg belum saya upload :D haha.. kalau tertarik monggo di subscribe.. :-) 4. Instagram Ni buat yg suka foto" di iPhone,Android,dll. silahkan di follow : daudfirman120 Okay.. sekian dulu yg saya post.. hiks..hiks.. jadi sedih mw log-out nih.. haha.. okay deh.. mw siap" buat puasa besok.. Met puasa bagi yg puasa besok,ya.. :-) Terima kasih sudah berkunjung dan membaca.. nanti balik lagi,ya.. :-)

Tidak ada komentar:

I'am Daud How are you?? comment,please..
Selamat datang di blog saya.