Rabu, 29 Juni 2011

Cinta Negri Sendiri..


Cintailah negeri kalian sendiri, sebab kita mempunyai Sumber alam di laut yang indah,dan berbagai keindahan lainnya... Mengapa kita harus mencintai Negeri sendiri? mengapa tidak negeri lain?? Mungkin banyak orang yang mempunyai pertanyaan seperti itu...
Bila menurut saya kita harus mencintai negeri sendiri karena kita dilahirkan di negeri ini,dan Negeri kita mempunyai Hasil alam yang melimpah..
Mengapa banyak orang yang berwisata ke luar negeri dari pada ke kota kita sendiri??
jawabannya :
1. Karena mungkin teknologi diluar negeri lebih canggih ( Ini Subjektif,Menurut saya saje )
2. Karena sudah bosan berada di negeri sendiri dengan lokasi wisata itu"saja
Mungkin hanya itu yang saya lihat dari orang" yang pernah saya tanya...
Ini menurut saya,tapi bila menurut anda?? tinggalkan pesan..
By daud

Tidak ada komentar:

I'am Daud How are you?? comment,please..
Selamat datang di blog saya.